2013/01/18

Sekilas Info : Wishako Various Shop Cilegon

Sekilas Info Tentang Wishako

Wishako Various Shop berdiri sejak 02 Desember 2010, yang berawal dari sebuah konsep sederhana dan dengan cara yang sederhana untuk mulai terjun di bidang usaha kreatif dan belajar menjadi wirausaha.

Wishako Various Shop adalah sebuah online shop yang berdiri sendiri berbasis internet tanpa afiliasi dengan pihak lain yang menjual aneka produk kreatif seperti Pakaian Batik Pria & Wanita, Tas Batik Beraneka Model, Sandal Batik, Aksesoris handmade berbahan Flanel dengan aneka model untuk Souvenir Pernikahan, Ulang Tahun, Marchandise Event Promo, dan lain sebagainya. Adapun bentuknya dapat berupa Gantungan Kunci & HP, Bross Animasi, Kalung, Cincin & Sandal Animasi).

Seiring berjalannya waktu Wishako juga menambah varian produk unik kreatif lainnya seperti Sandal Karakter Full Modified Rubber (Non Sablon) dan terhitung mulai November 2011 wishako kembali menambah koleksinya dengan produk Aneka Mainan Anak dengan variasi model yang lucu & unik.

Dengan varian produk yang ada, maka cukup beralasan jika Wishako Various Shop mencoba terus eksis dengan sebuah tagline “Ethnic & Unique Shop” sebagai jargon yang membedakan kami dengan yang lainnya.

Untuk Koleksi Souvenir Pernikahan bisa di cek langsung di :
www.facebook.com/wishako

Tidak ada komentar:

Posting Komentar